Kebijaksanaan konvensional (dan banyak pengacara) akan memberi tahu Anda bahwa, jika Anda seorang pemilik atau manajer bisnis, Anda akan mendapat masalah jika Anda tidak memiliki pengacara bisnis yang baik. Tetapi ketika saya mendengar ini, saya melihat ini sebagai pernyataan negatif, yang terus terang mengganggu saya. Saya berasumsi bahwa pebisnis yang cerdas tidak ingin diremehkan dan diberitahu bahwa, jika mereka tidak memiliki pengacara, mereka akan terlalu naif atau tidak berpengalaman untuk menghindari jebakan.

Cara lain untuk mengatakan ini adalah bahwa saya pribadi benci melakukan apa pun untuk menjauh dari sesuatu. Saya lebih suka membuat pilihan yang memungkinkan saya untuk bergerak menuju keuntungan yang dirasakan dari tindakan saya. Jadi saya menangani klien saya sesuai dengan itu.

Jadi dengan pemikiran ini saya akan mengulangi manfaat utama memiliki pengacara hebat di sisi Anda sebagai pengacara hukum bisnis berikut: Anda akan menghasilkan lebih banyak uang. Dengan demikian Anda harus memandang pengacara bisnis sebagai mitra Anda yang akan membantu Anda membuat pilihan yang akan meningkatkan bisnis Anda dan mendorong keuntungan Anda ke atas.

Sekarang, jika Anda mencari pengacara atau tidak senang dengan pengacara Anda saat ini, bagaimana Anda memilih pengacara bisnis yang hebat. Tapi pertama-tama definisi. Apa itu pengacara bisnis? Saya pribadi membedakan pengacara bisnis dari pengacara perusahaan atau komersial. Bagi saya pengacara bisnis dalam pengertian klasik dari istilah tersebut menunjukkan hubungan klasik pengacara-klien di mana pengacara lebih dari seseorang yang mengeluarkan kertas. Saya mendefinisikan pengacara bisnis sebagai rekan bisnis atau orang kepercayaan Anda. Seseorang yang dapat Anda percayai, yang dapat memecahkan masalah Anda, memahami Anda dan membantu Anda tumbuh.

Sekarang Inilah 10 TIPS TERBAIK saya untuk memilih PENGACARA BISNIS HEBAT, tidak dalam urutan Law Firm Jakarta kepentingan apa pun. 

10 . Jangan berasumsi Anda membutuhkan perusahaan blue chip yang besar . Saya berasal dari beberapa firma hukum blue chip besar. Mereka melakukan hukum yang hebat dan terkadang Anda membutuhkan “merek” atau “label” dari firma hukum besar di sebelah Anda, misalnya jika Anda go public. Tetapi untuk pekerjaan yang lebih rutin, Anda tidak perlu perusahaan seperti itu. Mereka mahal dan terdiri dari banyak lapisan. Jadi bagi Anda untuk berurusan dengan anjing top, Anda akan membayar hingga $1.000 per jam, atau lebih. Jika anggaran Anda seperempat dari ini, Anda sebagian besar akan berurusan dengan rekanan junior yang tidak akan memiliki pengalaman bisnis yang Anda cari. Itu benar-benar tergantung pada kebutuhan Anda, dan anggaran Anda.

9. Jangan hanya fokus pada tarif jam yang dapat ditagih. Jika Anda ragu-ragu antara seseorang yang membayar Anda $250 per jam dan orang lain dengan $350 per jam, jangan membuat keputusan hanya berdasarkan biaya. Yang penting adalah dua hal: pertama berapa tagihan akhir dan, kedua, berapa nilai yang akan diterima oleh siapa. Tarif per jam adalah ikan haring merah. Apa gunanya meminta seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda dengan bayaran $250 per jam jika orang tersebut membutuhkan 40 jam untuk pekerjaan di mana pengacara lain dengan bayaran $350 per jam hanya membutuhkan 20 jam? Terutama jika pengacara lain dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk Anda. Kebijakan penagihan terlalu banyak masalah pelik dan rumit untuk ditangani dalam beberapa baris. Maksud saya adalah bahwa tarif per jam bukanlah segalanya dan akhir segalanya.

8. Carilah seseorang yang Anda akan senang untuk minum dengan. Jika hubungan Anda dengan pengacara bisnis Anda akan berhasil, Anda perlu terhubung dengannya secara pribadi. Adalah keuntungan Anda untuk membiarkan pengacara Anda masuk ke dalam hidup Anda sebagai teman semu. Agar ini terjadi, harus ada chemistry pribadi.

7. Cari pengalaman bisnis. Jika pengacara bisnis Anda akan menasihati Anda tentang bisnis Anda, adalah basi untuk mengatakan bahwa memiliki pengalaman bisnis adalah suatu keharusan. Sekali lagi, ada perbedaan antara berurusan dengan rekan junior yang baru lulus sekolah dan seseorang yang memiliki pengalaman bisnis praktis yang nyata.

6. Carilah seseorang yang terbuka untuk pengaturan biaya tetap . Tidak seorang pun yang saya kenal ingin mempertahankan seorang pengacara tanpa mengetahui apa tagihan akhirnya. Meskipun hal ini seringkali sulit untuk diperkirakan oleh seorang pengacara, ia mungkin terbuka untuk pengaturan biaya yang fleksibel atau tetap. Dan dia (dia) harus bisa memberi Anda setidaknya ide bagus tentang biayanya.

5. Carilah pembuat kesepakatan bukan pemecah kesepakatan . Dalam kesepakatan bisnis apa pun, mungkin ada lusinan alasan mengapa kesepakatan itu tidak berhasil atau mengapa kesepakatan itu tidak benar. Anda tidak ingin seorang pengacara yang memberikan hambatan yang tidak perlu untuk membuat kesepakatan itu berhasil. Dibutuhkan pendekatan praktis. Ini semua tentang risiko bisnis dan pengacara Anda harus memberi Anda pro dan kontra dan memberikan saran daripada menghalangi kesepakatan.

4. Pikirkan pengacara bisnis Anda sebagai VP paruh waktu Anda. Beberapa pengacara bisnis terbuka untuk pengaturan retainer di mana mereka akan setuju untuk bertindak sebagai VP legal paruh waktu Anda dengan biaya lebih rendah daripada menyewa firma hukum. Seorang pengacara misalnya dapat menawarkan untuk bekerja beberapa hari per bulan untuk Anda dengan biaya tetap. Ini dapat menghemat uang dan membantu Anda mengembangkan bisnis dengan orang yang cerdas di dalam yang dapat memahami bisnis Anda luar dalam.

3. Temukan seseorang dengan koneksi bisnis yang baik. Menyelesaikan sesuatu di dunia ini seringkali membutuhkan jaringan bisnis yang baik. Memiliki akses ke ini melalui pengacara Anda sangat berharga.

2 . Cari orang orang. Jika Anda ingin pengacara Anda membuat sesuatu terjadi untuk Anda, dia (dia) harus menjadi seseorang yang tidak memusuhi semua orang di sekitarnya (dia). Memiliki seseorang yang berhubungan baik dengan orang lain dapat menjadi kunci untuk membuat sesuatu bekerja.

1. Pikirkan intinya. Pengacara membutuhkan uang tetapi saya menyampaikan ini tidak boleh menjadi pemikiran pertama Anda. Apa yang harus Anda pikirkan adalah apakah dengan mengeluarkan $1.000, pengacara Anda dapat membantu Anda menghasilkan $2.000. Jika demikian, pengacara bukanlah biaya. Dia (dia) adalah co-generator tingkat pengembalian 100%. Jika Anda memikirkannya seperti itu dan pengacara Anda memberikannya, biayanya tidak akan terlalu buruk untuk dicerna.

Dengan elemen-elemen ini, Anda akan berada dalam posisi untuk membuat keputusan terbaik untuk apa yang cocok untuk Anda.

 

Cara Memilih Pengacara Bisnis yang Hebat untuk Bisnis Anda: Sepuluh Kiat Teratas Saya

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *